Show simple item record

dc.contributor.advisorDeasy Wulandari
dc.contributor.advisorAna Mufidah
dc.contributor.authorMayangsari, Putri Diana
dc.date.accessioned2017-03-23T08:10:34Z
dc.date.available2017-03-23T08:10:34Z
dc.date.issued2017-03-23
dc.identifier.nim120810201291
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79844
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana keberadaan produk tersebut memiliki citra merek, kualitas produk, serta harga yang bagus sehingga dapat menarik minat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Wardah merupakan salah satu nama produk kosmetik yang ada di Indonesia. Hanya produk yang berkualitas dan memiliki citra merek baik merupakan faktor penting yang akan menentukan keputusan konsumen di dalam proses keputusan pembelian. Oleh karena itu, apa yang menentukan pembeli puas atau tidak puas terhadap pembeliannya terletak antara harapan konsumen dan kinerja produk yang dirasakan. Jika produk jauh di bawah harapan konsumen, maka konsumen akan kecewa. Begitu juga sebaliknya, jika produk memenuhi harapannya, maka konsumen akan sangat senang. Keunggulan yang membuat produk kosmetik Wardah disukai oleh pelanggan adalah kualitasnya yang baik dan kehalalan kandungan yang terdapat di dalam produk Wardah merupakan kecenderungan orang untuk menggunakan atau bahkan menjadi beralih dari merek lainnya ke merek Wardah. Selain itu Wardah juga mempertahankan kualitas terbaiknya dan menjadikan kualitasnya lebih baik lagi yang dituangkan dalam produk yang berbahan dasar halal, tentunya akan menjadi kesan tersendiri bagi pangsa pasarnya, serta diperkuat dengan citra mereknya yang positif dan pengembangan label halal akan menjadikan salah satu potensi besar bagi Wardah untuk bersaing di kalangan industri kosmetik dan untuk merebut hati para konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah mahaiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember yang berjumlah 86 mahasiswi. Penentuan sampel dilakukan dengan metode Purposive Sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan penilaian peneliti mengenai siapa-siapa saja yang pantas (memenuhi syarat) untuk dijadikan sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk serta harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu produk kosmetik Wardah berusaha untuk selalu mengembangkan tingkatan kualitas produknya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectProduk Kosmetiken_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record