Show simple item record

dc.contributor.authorOKI PRIYO GUNAWAN
dc.date.accessioned2013-12-11T01:35:12Z
dc.date.available2013-12-11T01:35:12Z
dc.date.issued2013-12-11
dc.identifier.nimNIM070810291041
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7813
dc.description.abstractSecara umum, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut iklan (Isi pesan, Struktur pesan, Format pesan dan Sumber pesan) terhadap keputusan pembelian konsumen di wilayah perkotaan Kabupaten Jember terhadap sepeda motor Yamaha Mio J. Penelitian ini menggunakan metode survey yang penyelidikannya dilakukan untuk memperoleh fakta dari gejala yang ada dan mencari keterangan secara factual, dimana informasi dikumpulkan dari jawaban responden yang dijadikan objek penelitian dengan memberikan kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis faktor regrgesi confirmatory. Populasi penelitian ini adalah konsumen di wilayah perkotaan Kabupaten Jember yang membeli sepeda motor Yamaha Mio J. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Adapun yang menjadi sampel adalah konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha Mio J di wilayah perkotaan Kabupaten Jember. Jumlah sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan regresi dengan pendekatan Konfirmatori yang dimana jumlah sampel minimal yaitu 100 responden (Dimyati, 2009:38). Diambil jumlah sampel minimal agar mempermudah menganalisis data. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel isi pesan, struktur pesan, format pesan dan sumber pesan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada sepeda motor Yamaha Mio J.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291041;
dc.subjectIKLANen_US
dc.titleVARIABEL IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO J YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WILAYAH PERKOTAAN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record