Show simple item record

dc.contributor.advisorSutarto
dc.contributor.advisorSubiki
dc.contributor.authorSholakhudin, M. Najib
dc.date.accessioned2016-11-16T06:12:53Z
dc.date.available2016-11-16T06:12:53Z
dc.date.issued2016-11-16
dc.identifier.other120210102087
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77903
dc.description.abstractPembelajaran fisika di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kerja peserta didik yang sesuai dengan jurusan yang dipilih serta dapat ditingkatkan di Perguruan Tinggi agar mencapai kualitas yang profesional. Hasil observasi dan wawancara dengan pendidik mata pelajaran fisika kelas X di SMK Perikanan dan Kelautan (SMK-PK) Puger Kabupaten Jember mendapatkan informasi bahwa untuk mencapai tujuan fisika yang telah ditentukan kurikulum maka pada kegiatan pembelajaran telah dilengkapi dengan sumber belajar berupa buku ajar fisika. Buku tersebut masih bersifat informatif, kurang menarik, isi langsung rumus jadi dan kurang kontekstual.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHasil penelitian menunjukkan bahwa nilai rata-rata validitas logis PSB berupa komponenen_US
dc.titlePAKET SUMBER BELAJAR (PSB) DENGAN ANALISIS FOTO KEJADIAN FISIKA (AFKF) BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMK (Kajian Pengembangan Pada Pokok Bahasan Fluida Untuk SMK Jurusan Perikanan Dan Kelautan)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record