Show simple item record

dc.contributor.advisorHariyono, Akhmad
dc.contributor.authorLESTARI
dc.date.accessioned2016-11-14T08:07:23Z
dc.date.available2016-11-14T08:07:23Z
dc.date.issued2016-11-14
dc.identifier.nim9701013101014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77666
dc.description.abstractPraktek Kerja Nyata ini dilakukan di PT. Amanda Legian yang terletak di Jalan Legian 150 Denpasar Bali. Alasan pemilihan lokasi ini karena PT. Amanda Legian merupakan sebuah perusahaan yang menjual produk berupa jasa dan konsumennya mayoritas orang-orang dari mancanegara (wisatawan asing). Oleh sebab itu PT. Amanda Legian dirasa cocok untuk dijadikan tempat praktek keria di bidang bahasa. Informan sebagai orang yang berhubungan langsung dengan pengunjung atau penanya harus mampu menjalin komunikasi yang balk dengan pengunjung. Kemampuan berbahasa yang baik ditunjang oleh kemampuan menguasai salah satu bahasa asing, khususnya bahasa Inggris akan menambah kelancaran komunikasi antar informan dengan pengunjung. Informan profesional selalu berorientasi pada kepuasan pengunjung dengan cara meningkatkan kualitas terhadap pengunjung sebagai konsumen (yang menitik-beratkan dalam industri pariwisata).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectOPERASIONAL INFORMATION SERVICEen_US
dc.subjectPT. AMANDA LEGIANen_US
dc.titleOPERASIONAL INFORMATION SERVICE PADA PT. AMANDA LEGIAN DENPASAR - BALIen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record