Show simple item record

dc.contributor.advisorSUTRISNO
dc.contributor.authorANGGOROWATI, Latih Sari
dc.date.accessioned2016-11-07T06:27:59Z
dc.date.available2016-11-07T06:27:59Z
dc.date.issued2016-11-07
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77413
dc.description.abstractDengan berkembangnya Industri Pariwisata, maka kebutuhan akan sarana pendukung juga meningkat, misalnya sarana penginapan atau Hotel. Salah satunya Hotel Merdeka Madiun, yang memiliki beberapa fasilitas antara lain : Kamar, Restaurant, Diskotik, Meeting Room, Laundry, Taxi, dan Kolam Renang. Adapun jenis-jenis kamar King Suite Room, Suite Room, Deluxe Room, Superior Room, Standart Room, Standart Junior Room. Di Hotel Merdeka Madiun tedapat beberapa Departemen, seperti : Receptionist, Reservation, Information, Chasier, dan Bellboy. Departement yang paling berperan adalah Front Office Departement, karena disinilah terjadi arus komunikasi antar satu departement dengan departement yang lain. Jadi Apabila terjadi kemacetan di Front Office Departement akan menimbulkan beberapa masalah yang dapat mempengaruhi kinerja hotel tersebut. Oleh sebab itu penulis memilih judul "SISTEM KERJA FRONT OFFICE HOTEL MERDEKA DI MADUN".en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990903102170;
dc.subjectKERJA FRONT OFFICEen_US
dc.subjectHOTELen_US
dc.titleSISTEM KERJA FRONT OFFICE DEPARTEMENT HOTEL MERDEKA DI MADIUNen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel agent
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record