Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.authorNingsih, Zinta Supriati
dc.date.accessioned2016-08-08T08:46:29Z
dc.date.available2016-08-08T08:46:29Z
dc.date.issued2016-08-08
dc.identifier.nim120810201267
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76021
dc.description.abstractToko Perhiasan Emas Sri Rejeki Bondowoso adalah suatu usaha di bidang jual beli perhiasan, pertukangan dan reparasi perhiasan emas. Toko Perhiasan Emas Sri Rejeki Bondowoso merupakan salah satu dari sekian banyak toko emas yang ada di Bondowoso. Persaingan yang terjadi menimbulkan semakin ketatnya pangsa pasar, sehingga perusahaan dituntut untuk dapat menguasai pasar dan dapat mempertahankan konsumen. Salah satu upaya Toko Perhiasan Emas Sri Rejeki Bondowoso dalam merebut pangsa pasar dan mempertahankan konsumennya ialah dengan lebih menekankan pada harga dan kualitas produk yang sesuai dengan daya beli masyarakat serta pelayanan wiraniaga yang ramah yang diharapkan dapat menarik minat konsumen untuk membeli perhiasan di toko ini. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan personal selling terhadap kepuasan pelanggan perhiasan di Toko Perhiasan Emas Sri Rejeki Bondowoso. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang ada di Bondowoso. Sampel yang diambil adalah konsumen yang telah membeli perhiasan di Toko Perhiasan Emas Sri Rejeki Bondowoso dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Tehnik penentuan pengambilan sampelnya adalah dengan accidental sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pendekatan konfirmatori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan personal selling berpengaruh signifikan terhdap kepuasan pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectpersonal sellingen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO PERHIASAN EMAS SRI REJEKI BONDOWOSOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record