Show simple item record

dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah
dc.contributor.advisorBAROKAH, Ika
dc.contributor.authorPUTRA, Septian Satria
dc.date.accessioned2016-08-05T03:07:31Z
dc.date.available2016-08-05T03:07:31Z
dc.date.issued2016-08-05
dc.identifier.nimNIM110810201200
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75794
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Blacklist Merchstore jember. Penelitian ini menggunaan sampel konsumen Blacklist Merchstore, metode sampling yang digunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 70 orang. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries110810201200;
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectBLACKLIST MERCHSTOREen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BLACKLIST MERCHSTORE JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record