Show simple item record

dc.contributor.advisorMas'ud, Imam
dc.contributor.authorPRAWESTI AD, Anik
dc.date.accessioned2016-06-27T04:33:52Z
dc.date.available2016-06-27T04:33:52Z
dc.date.issued2016-06-27
dc.identifier.nim000803104014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75107
dc.description.abstractTujuan utama dari setiap didirikannya perusahaan baik itu perusahaan yang bergerak dibidang industri, perdagangan maupun jasa dalam menjalankan operasinya adalah untuk memperoleh keuntungan yang sebesar-besamya, sebab keuntungan merupakan salah satu faktor kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan.Pemasaran merupakan suatu kegiatan operasional yang sangat penting, sebab keberhasilan suatu perusahaan akan dapat dicapai apabila kegiatan pemasarannya dapat berjalan dengan baik. Usaha-usaha pemasaran akan lebih berhasil jika hanya ditujukan kepada konsumen tertentu saja dan bukannya masyarakat secara keseluruhan. Konsumen yang dituju merupakan individu-individu yang harus dilayani oleh perusahaan dengan memuaskan. Pemasaran yang efektif memerlukan suatu pengetahuan tentang keinginan konsumen yang ditujukan terhadap barang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProsedur penjualan tiketen_US
dc.subjectPT KAI (Persero) Jemberen_US
dc.titleProsedur penjualan tiket pada PT Kereta Api (Persero) daerah operasi IX Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record