Show simple item record

dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad
dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.authorBalda, Andy Fajar
dc.date.accessioned2016-01-20T05:56:40Z
dc.date.available2016-01-20T05:56:40Z
dc.date.issued2016-01-20
dc.identifier.nim100810201155
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71771
dc.description.abstractIndomaret PB. Sudirman 04 Jember merupakan salah satu cabang dari PT. Indomarco Prismatama yang bergerak dalam bidang minimarket sebagai penyedia kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Perusahaan yang bergerak dalam perdagangan barang dan jasa tentunya memberikan layanan terbaik untuk kepuasan pelanggannya. Salah satu konsep untuk menjalin hubungan dengan pelanggan yaitu customer relationship marketing. Suatu konsep yang berupaya menciptakan hubungan jangka panjang yang diberikan perusahaan kepada pelanggan. Ketika perusahaan telah berkomitmen menjaga hubungan dengan pelanggan melalui pelayanan terbaik akan mendorong terciptanya kepuasan dan rasa puas yang dialami pelanggan akan menciptakan loyalitas pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCUSTOMER RELATIONSHIP MARKETINGen_US
dc.subjectKEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGANen_US
dc.subjectINDOMARET PB. SUDIRMAN 04 JEMBERen_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET PB. SUDIRMAN 04 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record