Kemampuan kognitif dan aktivitas siswa dengan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Intruction) pada pokok bahasan sistem persamaan linter dua variabel (SPLDV) SMP Negeri 3 Jember tahun ajaran 2006/2007

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Suharto
dc.contributor.advisor Setiawani, Susi
dc.contributor.author JUHARI
dc.date.accessioned 2016-01-07T08:52:24Z
dc.date.available 2016-01-07T08:52:24Z
dc.date.issued 2016-01-07
dc.identifier.other 030210101240
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70740
dc.description.abstract Model pembelajaran berdasarkan masalah adalah pendekatan pembelajaran peserta didik pada masalah autotentik. Model ini digunakan untuk melatih dan meningkatkan ketrampilan berpikir kritis dan memecahkan masalah en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject Pembelajaran berbasis masalah en_US
dc.title Kemampuan kognitif dan aktivitas siswa dengan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Intruction) pada pokok bahasan sistem persamaan linter dua variabel (SPLDV) SMP Negeri 3 Jember tahun ajaran 2006/2007 en_US
dc.type Undergraduat Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context