erbandingan hasil belajar antara siswa yang diajar menggunakan metode ekspositori dengan metode penemuan pokok bahasan luas selimut dan volume tabung, kerucut, dan bola Kelas VIII semester genap SMP Negeri 1 Arjasa Tahun Ajaran 2006/2007

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sunarti
dc.contributor.advisor Sugiarti, Titik
dc.date.accessioned 2016-01-07T06:03:06Z
dc.date.available 2016-01-07T06:03:06Z
dc.date.issued 2016-01-07
dc.identifier.other 030210101343
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70699
dc.description.abstract Hasil belajar siswa dapat dipengaruhi oleh metode pembelajaran yang digunakan guru. Pemilihan metode pembelajaran yang tepat akan dapat mengoptimalkan prestasi belajar siswa. Metode penemuan merupakan salah satu metode pembelajaran yang dapat mengaktifkan siswa dalam proses pembelajaran. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject Hasil belajat en_US
dc.title erbandingan hasil belajar antara siswa yang diajar menggunakan metode ekspositori dengan metode penemuan pokok bahasan luas selimut dan volume tabung, kerucut, dan bola Kelas VIII semester genap SMP Negeri 1 Arjasa Tahun Ajaran 2006/2007 en_US
dc.type Undergraduat Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context