Show simple item record

dc.contributor.advisorSunarti
dc.contributor.advisorSugiarti, Titik
dc.date.accessioned2016-01-07T06:03:06Z
dc.date.available2016-01-07T06:03:06Z
dc.date.issued2016-01-07
dc.identifier.nim030210101343
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70699
dc.description.abstractHasil belajar siswa dapat dipengaruhi oleh metode pembelajaran yang digunakan guru. Pemilihan metode pembelajaran yang tepat akan dapat mengoptimalkan prestasi belajar siswa. Metode penemuan merupakan salah satu metode pembelajaran yang dapat mengaktifkan siswa dalam proses pembelajaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHasil belajaten_US
dc.titleerbandingan hasil belajar antara siswa yang diajar menggunakan metode ekspositori dengan metode penemuan pokok bahasan luas selimut dan volume tabung, kerucut, dan bola Kelas VIII semester genap SMP Negeri 1 Arjasa Tahun Ajaran 2006/2007en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record