ANALISIS BIAYA PEMASARAN DAN LABA KOTOR BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PENANGKAR BENIH PADI CV "MAYANG SRI" DI JEMBER

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sularso, Andi
dc.contributor.advisor Irawan, Bambang
dc.contributor.author HARYONO, TOTOK
dc.date.accessioned 2016-01-07T01:05:06Z
dc.date.available 2016-01-07T01:05:06Z
dc.date.issued 2016-01-07
dc.identifier.other 980810201482 E
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70554
dc.description.abstract Prioritas utama pembangunan di Indonesia yang masih menitik-beratkan pada sektor pertanian khususnya pada pembangunan Pertanian yang menuju pada swasembada pangan dan memberi dukungan yang kuat pada sektor industri guna tercapainya struktur ekonomi yang seimbang antara sektor pertanian dan sektor industri. Bertitik tolak pada pengembangan sektor pertanian, salah satu usaha yang besar pengaruhnya pada pencapaian tujuan tersebut adalah peningkatan hasil yang optimal dari sektor pertanian. Telah banyak usaha yang ditempuh oleh pemerintah untuk merealisir tujuan tersebut, diantaranya intensivikasi, ekstensivikasi, supra insus serta panca usaha tani, dimana salah satu program dari Panca Usaha Tani adalah pemilihan bibit yang baik yaitu yang tahan penyakit dan produktivitasnya tinggi . en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject BIAYA PEMASARAN en_US
dc.subject LABA KOTOR en_US
dc.subject DAERAH PEMASARAN en_US
dc.subject PERUSAHAAN PENANGKAR BENIH PADI en_US
dc.subject CV "MAYANG SRI" en_US
dc.title ANALISIS BIAYA PEMASARAN DAN LABA KOTOR BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PENANGKAR BENIH PADI CV "MAYANG SRI" DI JEMBER en_US
dc.type Undergraduat Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context