Show simple item record

dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.authorDJATMIKO, Yoni Mahdi
dc.date.accessioned2016-01-06T01:19:33Z
dc.date.available2016-01-06T01:19:33Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70236
dc.description.abstractPenelitian yang berjudul "Pengaruh faktor kualitas jasa terhadap sikap konsumen dalam mengambil asuransi pada Perusahaan Asuransi Jiwasraya (Persero) Jember" bertujuan untuk mengetahui faktor apakah yang dominan dalam mempengaruhi sikap konsumen dalam mengambil asuransi pada Perusahaan Asuransi Jiwasraya (persero) Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkualitas jasaen_US
dc.subjectsikap konsumenen_US
dc.titlePengaruh faktor kualitas jasa terhadap sikap konsumen dalam mengambil asuransi pada Perusahaan Asuransi Jiwasraya (Persero) Jember -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record