SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT MINI MARKET ARJUNA BANYUWANGI

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor SULARSO, ANDI
dc.contributor.advisor AL BUSYAIRI, SITI ALIYATI
dc.contributor.author BALADY, MOHAMMAD HARIS
dc.date.accessioned 2016-01-05T02:34:45Z
dc.date.available 2016-01-05T02:34:45Z
dc.date.issued 2016-01-05
dc.identifier.other 980810201302
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69981
dc.description.abstract Penelitian ini membahas tentang bagaimana sikap konsumen terhadap atribut mini market Arjuna Banyuwangi dan apakah ada hubungan ketergantungan antara karakteristik konsumen dengan pemilihan atribut yang ditawarkan mini market Arjuna. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject SIKAP KONSUMEN en_US
dc.subject ATRIBUT MINI MARKET en_US
dc.title SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT MINI MARKET ARJUNA BANYUWANGI en_US
dc.type Undergraduat Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context