Show simple item record

dc.contributor.advisorDwipayana, IKM
dc.contributor.advisorEndiarto, Tatok
dc.contributor.authorROBI'AH, Siti
dc.date.accessioned2016-01-05T01:59:24Z
dc.date.available2016-01-05T01:59:24Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.nim970810201140
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69951
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan pada Perusahaan Jamu PT Payung Pusaka Jaya di Kediri" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kegiatan periklanan dan promosi penjualan secara serentak atau partial terhadap Penjualan jamu. Selain itu juga untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh (paling erat hubungannya) diantara biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap penjualanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbiaya periklananen_US
dc.subjectbiaya promosien_US
dc.titleAnalisis pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan pada Perusahaan Jamu PT Payung Pusaka Jaya di Kedirien_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record