Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan pada Perusahaan Jamu PT Payung Pusaka Jaya di Kediri

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Dwipayana, IKM
dc.contributor.advisor Endiarto, Tatok
dc.contributor.author ROBI'AH, Siti
dc.date.accessioned 2016-01-05T01:59:24Z
dc.date.available 2016-01-05T01:59:24Z
dc.date.issued 2016-01-05
dc.identifier.other 970810201140
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69951
dc.description.abstract Penelitian dengan judul "Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan pada Perusahaan Jamu PT Payung Pusaka Jaya di Kediri" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kegiatan periklanan dan promosi penjualan secara serentak atau partial terhadap Penjualan jamu. Selain itu juga untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh (paling erat hubungannya) diantara biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap penjualan en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject biaya periklanan en_US
dc.subject biaya promosi en_US
dc.title Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan pada Perusahaan Jamu PT Payung Pusaka Jaya di Kediri en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context