ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENYEWA KAMAR PADA HOTEL KETAPANG INDAH DI BANYUWANGI

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor ALIE, NOOR
dc.contributor.advisor SYAHARUDIN, MUHAMMAD
dc.contributor.author SRINOTO, MUHAMMAD HAKI
dc.date.accessioned 2016-01-05T01:12:26Z
dc.date.available 2016-01-05T01:12:26Z
dc.date.issued 2016-01-05
dc.identifier.other 9308102193
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69903
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara faktor harga, service dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam melakukan penyewaan. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject PERILAKU KONSUMEN en_US
dc.subject FAKTOR HARGA en_US
dc.title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENYEWA KAMAR PADA HOTEL KETAPANG INDAH DI BANYUWANGI en_US
dc.type Undergraduat Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context