ANALISIS FREKUENSI MEDIA ADVERTENSI KAITANNYA DENGAN PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DAN EFISIENSI BIAYA BERDASARKAN PENERAPAN PROGRAMA DINAMIS PADA PT. BATANG AWM INDUSTRIE-SURABAYA DI SURABAYA

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Setiorini, Diah Yuli
dc.contributor.advisor Farida, Lilik
dc.contributor.author MA'ARIF, SYAMSUL
dc.date.accessioned 2016-01-04T12:59:57Z
dc.date.available 2016-01-04T12:59:57Z
dc.date.issued 2016-01-04
dc.identifier.other 9300102314
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69864
dc.description.abstract Dewasa ini kehidupan usaha di Indonesia pada umumnya lebih mementingkan kelestarian dan pertumbuhan usaha yang meningkat, disamping untuk memperoleh laba yang maksimal. Pendapatan laba maksimal secara umum memang sering dipakai sebagai tujuan, tetapi secara strategis dalam kondisi perekonomian yang sangat ketat kemungkinan pertimbangan tentang eksistensi dan peningkatan usaha juga menjadi penting. Oleh karena itu ketiga faktor tersebut harus selalu menjadi perhatian guna meningkatkan serta menjaga kelangsungan hidup perusahaan. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject FREKUENSI MEDIA ADVERTENSI en_US
dc.subject VOLUME PENJUALAN en_US
dc.subject EFISIENSI BIAYA en_US
dc.subject PROGRAMA DINAMIS en_US
dc.title ANALISIS FREKUENSI MEDIA ADVERTENSI KAITANNYA DENGAN PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DAN EFISIENSI BIAYA BERDASARKAN PENERAPAN PROGRAMA DINAMIS PADA PT. BATANG AWM INDUSTRIE-SURABAYA DI SURABAYA en_US
dc.type Undergraduat Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context