Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Andi
dc.contributor.authorNUR MURDININGRUM
dc.date.accessioned2016-01-04T04:45:23Z
dc.date.available2016-01-04T04:45:23Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim980810201516
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69723
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul "Pengaruh biaya pemasaran terhadap hasil penjualan pada PT. Coca Cola Amatil di Surabaya" Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui biaya pemasaran (biaya promosi, biaya penjualan, dan harga) secara bermakna terhadap hasil penjualan di PT. Coca Cola Amatil di Surabaya dan untuk mengetahui variabel yang dominan mempengaruhi hasil penjualanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbiaya pemasaranen_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titleSusanti P.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record