Show simple item record

dc.contributor.advisorSUDJATNO, ARIE
dc.contributor.advisorSULARSO, ANTONIUS
dc.contributor.authorFERAWATI, VIVIN
dc.date.accessioned2015-12-07T10:40:24Z
dc.date.available2015-12-07T10:40:24Z
dc.date.issued2015-12-07
dc.identifier.nim000710101142
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67012
dc.description.abstractHUBUNGAN HUKUM ANTARA PRODUSEN DENGAN KONSUMEN, TANGGUNG JAWAB PRODUSEN KEPADA KONSUMEN TERHADAP IKLAN YANG MEMBERIKAN INFORMASI MENYESATKAN ,UPAYA KONSUMEN YANG DIRUGIKAN TERHADAP IKLAN YANG MEMBERIKAN INFORMASI MENYESATKAN, DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG ADA TERHADAP PENAYANGAN IKLAN.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPRODUSENen_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.titleTANGGUNG JAWAB PRODUSEN DALAM KASUS PENAYANGAN IKLAN AJINOMOTO YANG MEMBERIKAN INFORMASI MENYESATKAN MELALUI MEDIA ELEKTRONIK TELEVISI DITINJAU DARI UU NO. 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMENen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record