Show simple item record

dc.contributor.authorANIK PURWATI
dc.date.accessioned2013-12-09T04:12:43Z
dc.date.available2013-12-09T04:12:43Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM080810291015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6642
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Alternatif Pemilihan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis SWOT Pada CV. Bimo Krisno Tour dan Travel Jember. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kekeuatan, kelemahan, peluang dan ancaman perusahaan untuk menentukan strategi pemasaran berdasarkan analisis SWOT pada CV. Bimo Krisno Tour dan Travel Jember. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk memperoleh sampel, dengan jumlah sampel yang diambil 35 responden. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan pada CV. Bimo Krisno Tour dan Travel Jember dan masyarakat yang pernah memakai jasa CV. Bimo Krisno Tour dan Travel Jember, pengumpulan data menggunakan kuisioner. CV. Bimo Krisno Tour dan Travel Jember. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa pemilihan strategi pemasaran yang tepat pada perusahaan CV. Bimo Krisno Tour dan Travel Jember adalah meningkatkan pangsa pasar, meningkatkan kualitas pelayanan jasa, melakukan promosi yang efektif dan tepat sasaran,dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia. Kata Kuncien_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291015;
dc.subjectKekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancamanen_US
dc.titleALTERNATIF PEMILIHAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT PADA CV. BIMO KRISNO TOUR AND TRAVEL JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record