Show simple item record

dc.contributor.advisorYULI, Diah
dc.contributor.advisorDIMYATI, M.
dc.contributor.authorHASINAH
dc.date.accessioned2015-11-30T03:18:40Z
dc.date.available2015-11-30T03:18:40Z
dc.date.issued2015-11-30
dc.identifier.nim0008810291499
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65030
dc.description.abstractStrategi pemasaran yang tepat adalah produk acara lebih disesuaikan untuk pendengar dengan jenis kelamin, perempuan, sementara usia lebih disesuikan pada pendengar yang berusia 30-39 tahun. Sedang acara yang disajikan lebih fokus kepada pendengar yang belum menikah dengan tingkat pendidikan pelajar atau mahasiswa. Sehingga strategi pemasaran yang digunakan adalah strategi pemasaran produk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectPT. RADIO PROSALINA FM JEMBERen_US
dc.titleHUBUNGAN KARAKTERISTIK DEMOGRAFIS KONSUMEN DENGAN ATRIBUT JASA YANG DITAWARKAN SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. RADIO PROSALINA FM DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record