Show simple item record

dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad
dc.contributor.advisorPrasetyaningtiyas, Susanti
dc.contributor.authorIfmaniar, Ranny
dc.date.accessioned2015-11-03T01:41:51Z
dc.date.available2015-11-03T01:41:51Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64403
dc.description.abstractSecara umum, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh komunitas mahasiswa fotografer Universitas Jember terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen kamera DSLR merek Canon. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian confirmatory reseach. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Jember yang mengambil keputusan membeli dan menggunakan kamera DSLR, dan sampel yang terpilih sebanyak 100 responden mahasiswa Universitas Jember. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria yang pertama yaitu mahasiswa Universitas Jember yang memiliki kamera DSLR merek Canon dan kriteria yang kedua yaitu anggota komunitas mahasiswa fotografer Universitas Jember. Metode analisis data menggunakan Structual Equation Modeling (SEM). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel komunitas fotografer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen kamera DSLR merek Canon.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectkomunitas fotograferen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectkepuasan konsumen.en_US
dc.titlePengaruh Komunitas Mahasiswa Fotografer Universitas Jember Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Kamera DSLR Merek Canonen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record