Pengaruh Komunitas Mahasiswa Fotografer Universitas Jember Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Kamera DSLR Merek Canon

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Dimyati, Mohamad
dc.contributor.advisor Prasetyaningtiyas, Susanti
dc.contributor.author Ifmaniar, Ranny
dc.date.accessioned 2015-11-03T01:41:51Z
dc.date.available 2015-11-03T01:41:51Z
dc.date.issued 2014
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64403
dc.description.abstract Secara umum, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh komunitas mahasiswa fotografer Universitas Jember terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen kamera DSLR merek Canon. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian confirmatory reseach. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Jember yang mengambil keputusan membeli dan menggunakan kamera DSLR, dan sampel yang terpilih sebanyak 100 responden mahasiswa Universitas Jember. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria yang pertama yaitu mahasiswa Universitas Jember yang memiliki kamera DSLR merek Canon dan kriteria yang kedua yaitu anggota komunitas mahasiswa fotografer Universitas Jember. Metode analisis data menggunakan Structual Equation Modeling (SEM). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel komunitas fotografer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen kamera DSLR merek Canon. en_US
dc.publisher UNEJ en_US
dc.relation.ispartofseries ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subject komunitas fotografer en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.subject kepuasan konsumen. en_US
dc.title Pengaruh Komunitas Mahasiswa Fotografer Universitas Jember Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Kamera DSLR Merek Canon en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account