Show simple item record

dc.contributor.authorPriscillia, Rintis
dc.contributor.authorWulandari, Deasy N.
dc.contributor.authorSubagio, Ari
dc.date.accessioned2015-10-05T08:13:18Z
dc.date.available2015-10-05T08:13:18Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63986
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel syariah marketing terhadap iklan; menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel syariah marketing terhadap keputusan pembelian; menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel iklan terhadap keputusan pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat berjenis kelamin perempuan yang bertempat tinggal di Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 110 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan menggunakan analisis data yaitu analisis structural equation modelling (SEM). Dari hasil perhitungan analisis SEM, pengaruh langsung syariah marketing terhadap iklan televisi adalah sebesar 0,045 atau 4,5% dengan signifikansi 0,835; pengaruh langsung syariah marketing terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 0,381 atau 38,1% dengan signifikansi 0,118; pengaruh langsung iklan televisi terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 0,366 atau 36,6% dengan signifikansi 0,002; dan pengaruh tidak langsung syariah marketing terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 0,016 atau 1,6%.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectsyariah marketingen_US
dc.subjectiklanen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectkosmetik Wardah.en_US
dc.titlePengaruh Syariah Marketing Terhadap Iklan Televisi dan Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record