Show simple item record

dc.contributor.authorEva Widyawati, Eva
dc.contributor.authorBambang Hari Purnomo, Bambang
dc.contributor.authorHety Mustika Ani, Hety
dc.date.accessioned2015-08-04T02:53:06Z
dc.date.available2015-08-04T02:53:06Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62983
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Indikator dalam penelitian ini adalah bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati. Penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Lokasi penelitian ditentukan dengan cara purposive area yang dilaksanakan di kedai Mie Setan Jember di jalan sumatera 179 Kavling C no 2 Kabupaten Jember. Sebagai responden adalah konsumen yang melakukan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling yaitu sampel diambil dari siapa saja yang kebetulan sedang melakukan pembelian di kedai Mie Setan. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi, dokumentasi dan wawancara. Analisis data yang digunakan yaitu analisis inferensial (analisis regresi linier sederhana dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan di kedai Mie Setan sebesar 72,6%. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record