Show simple item record

dc.contributor.authorSetya Nugraha, Setya
dc.contributor.authorDrs. Sutrisno Djaja, Sutrisno M.M
dc.contributor.authorDrs. Joko Widodo, Joko M,M
dc.date.accessioned2015-06-26T05:33:56Z
dc.date.available2015-06-26T05:33:56Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62775
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan pada sepeda motor merk honda di dealerCV. Karunia Sejahtera Motor Balung tahun 2013. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan jumlah responden dalam penelitian ini menggunakan metode Accidental sampling, yaitu sebanyak 50 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara, dan dokumen. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan editing, skoring, dan tabulasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriptif dan inferensial/statistik yaitu dengan menggunakan analisis garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F dan uji efektivitas garis regresi. Hasil penelitian menunjukkan Experiential Marketing mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada DealerCV. Karunia Sejahtera Motor Balung tahun 2013yaitu sebesar 74,3%.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectExperiential Marketingen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectSepeda Motor Merk Hondaen_US
dc.titlePENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEPEDA MOTOR MERK HONDA DI DEALER CV. KARUNIA SEJAHTERA MOTOR BALUNG TAHUN 2013en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record