Show simple item record

dc.contributor.authorDian Firdausi Pradana, Dian
dc.contributor.authorDra. Sri Wahyuni, . Sri M.Si
dc.contributor.authorDrs. Sutrisno Djaja, Sutrisno M.M
dc.date.accessioned2015-06-26T05:31:19Z
dc.date.available2015-06-26T05:31:19Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62769
dc.description.abstractTujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh yang signifikan display produk dan program promosi terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian Impulsif. Penelitian ini dilakukan di Indomaret Jalan Jawa dengan sampel sebanyak 50 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu metode angket, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan metode analisis inferensial dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil koefisien determinasi berganda Rsquare menunjukkan bahwa display produk dan program promosi terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian Impulsif (Y) sebesar 87,3%. Dengan demikian tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan display produk dan program promosi terhadap pembelian Impulsif dapat terbukti.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectDisplay produken_US
dc.subjectProgram promosien_US
dc.subjectPembelian Impulsifen_US
dc.titlePengaruhDisplay Produk Dan Program Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Impulsifen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record