Show simple item record

dc.contributor.authorDwi Widia ningsih, Dwi
dc.contributor.authorUmar HMS, Umar HMS
dc.contributor.authorRetna Ngesti S, Retna
dc.date.accessioned2015-06-24T01:57:46Z
dc.date.available2015-06-24T01:57:46Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62707
dc.description.abstractTujuan penelitian ini dilakukan untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan (jaminan, keandalan, bukti fisik, empati, dan daya tanggap) terhadap loyalitas anggota PRIMKOP DHARMA PUTRA Jember. Jadi, rumusan masalah yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan (jaminan, keandalan, bukti fisik, empati, dan daya tanggap) berpengaruh terhadap loyalitas anggota PRIMKOP DHARMA PUTRA Jember. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan jumlah responden dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling, yaitu sebanyak 87 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, dokumentasi, wawancara, dan observasi. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan editing, skoring, dan tabulasi.Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriptif dan inferensial/statistik yaitu dengan menggunakan analisis garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F dan uji efektivitas garis regresi. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas anggota PRIMKOP DHARMA PUTRA Jember, yaitu sebesar 86,9%.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectLoyalitas Anggotaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PRIMKOP DHARMA PUTRA JEMBER PADA TAHUN 2012en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record