Show simple item record

dc.contributor.authorHendra Syahputra, S.Pd
dc.date.accessioned2015-03-26T12:02:41Z
dc.date.available2015-03-26T12:02:41Z
dc.date.issued2015-03-26
dc.identifier.nimNIM110820101013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62045
dc.description.abstractPerkembangan pariwisata di Indonesia terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu, banyaknya pariwisata yang di kelola oleh swasta termasuk Taman rekreasi Botani Sukorambi Jember akan meningkatkan persaingan, untuk meningkatkan daya saing dalam industrinya diperlukan kualitas jasa yang mengarah pada tercapainya kepuasan dan loyalitas konsumen yang mengarah kepada terciptanya suatu rekomendasi dari konsumen pemakai jasa kepada orang lain. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa yang dibentuk oleh dimensi-dimensi kualitas jasa tersebut terhadap kepuasan konsumen atau pengunjung, dan rekomendasi dari mulut ke mulut. Subjek penelitian adalah pengunjung Taman Rekreasi Botani Sukorambi Jember, dengan sampel sebanyak 150 orang. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Data dianalisis dengan menggunakan teknik SEM (Structural Equation Modelling) dengan program Amos 20. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa pengaruh delapan dimensi (performace, features,reliability, Comformance to specification , durability , serviceability, aesthetics, perceived quality ) kualitas jasa berpengaruh segnifikan terhadap kepuasan konsumen dan rekomendasi dari mulut ke mulut ,kecuali aesthetics berpengaruh tidak signifikan terhadap rekomendasi dari mulut ke mulut karena dari pengujian lewat kuisioner nilainya paling rendah sehingga hipotesis empat belas di tolak, sedangkan yang paling dominan futures berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen hipotesis ke duaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries110820101013;
dc.subjectperformace, features,reliability, Comformance to specification , durability , serviceability, aesthetics, perceived quality ,Kepuasan konsumen ,Rekomendasi dari Mulut ke Mulut.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP REKOMENDASI DARI MULUT KE MULUT PADA TAMAN REKREASI BOTANI SUKORAMBI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record