Show simple item record

dc.contributor.authorROZI, Akhmad Fahrur
dc.date.accessioned2015-03-26T11:59:33Z
dc.date.available2015-03-26T11:59:33Z
dc.date.issued2015-03-26
dc.identifier.nimNIM120820101034
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62044
dc.description.abstractDampak Elemen Costumer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Makan Bebek 88; Akhmad Fahrur Rozi, 120820101034; 2014; 92 Halaman; Jurusan Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Jember. Tujuan penelitian ini adalah Menyadari akan pentingnya customer intimasi, kepercayaan pelanggan, komitmen pelanggan dan kepuasan pelanggan, serta mengetahui kesuksesan dari Rumah Makan Bebek 88, maka peneliti tertarik untuk meneliti dan menguji “Dampak Elemen Costumer Reletionship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan RM Bebek 88”.. Objek yang diteliti adalah pelanggan Rumah Makan Bebek 88. Pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan pendekatan confirmatory. Hasil analisis data menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh variabel customer intimacy terhadap loyalitas sedangkan valiabel kepercayaan, komitmen dan kepuasaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Bebek 88.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries120820101034;
dc.subjectCostumer Reletionship Marketing, customer intimacy, kepercayaan, komitmen, kepuasaan dan loyalitasen_US
dc.titleDAMPAK ELEMEN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN BEBEK 88en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record