Show simple item record

dc.contributor.authorSri Etica Puspita
dc.date.accessioned2015-01-21T06:15:39Z
dc.date.available2015-01-21T06:15:39Z
dc.date.issued2015-01-21
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61004
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini adalah apakah ada perbedaan prestasi belajar Biologi antara yang diajar dengan menggunakan model Peta Konsep dan yang diajar dengan tidak menggunakan model Peta. Konsep pada siswa ke las II A3 semester genap d i MAN 1 Jember tahun ajaran 1993/1994, dan apakah prestasi belajar Biologi yang diajar dengan menggunakan model peta konsep lebih baik daripada yang diajar dengan tidak menggunakan model peta konsep pada siswa kelas II A3 semester genap di MAN 1 Jember tahun ajaran 1993/1994. Sedangkan tujuanya adalah untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan prestasi belajar Biologi antara yang diajar dengan menggunakan model peta konsep dan yang diajar dengan tidak menggunakan model peta konsep pada siswa kalas II A3 semester genap dl MAN 1 Jember tahun ajaran 1993/1994 dan untuk mengetahui prestasi belajar Biologi menggunakan model peta konsep lebih baik daripada yang diajar dengan tidak menggunakan model peta konsep pada siswa kelas II A3 semester genap di MAN 1 Jember tahun ajaran 1993/1994en_US
dc.description.sponsorshipUniversitas Jemberen_US
dc.subjectPRESTASI BELAJAR BIOlOGI ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEl PETA KONSEP DAN YANG DIAJAR DENGAN TIDAK MENGGUNAKAN MODEL PETA KONSEPen_US
dc.titlePERBEDAAN PRESTASI BELAJAR BIOLOGI ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEl PETA KONSEP DAN YANG DIAJAR DENGAN TIDAK MENGGUNAKAN MODEL PETA KONSEP PADA SISWA KELAS II A3 SEMESTER GENAP DI MAN 1 JEMBER TAHUN AJARAN 1993 / 1994en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record