Show simple item record

dc.contributor.authorWahyu Dika Arisandi
dc.date.accessioned2013-12-07T17:33:07Z
dc.date.available2013-12-07T17:33:07Z
dc.date.issued2013-12-07
dc.identifier.nimNIM080103101002
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6086
dc.description.abstractMahasiswa Program Diploma III Bahasa Inggris Fakultas Sastra Universitas Jember dituntut menjadi lulusan yang berkualitas dan siap bersaing dalam dunia kerja, oleh karena itu melalui program Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada instansi pemerintah maupun swasta ini diharapkan mampu menjadi wadah awal untuk penerapan teori-teori yang didapat selama kuliah. Biro perjalanan wisata merupakan suatu perusahaan swasta yang menawarkan jasa dan bergerak dibidang pariwisata. Salah satu hal pokok yang menunjang kelangsungan perusahaan adalah pemasaran. Pemasaran merupakan salah satu komponen penting dalam peningkatan mutu usaha perjalan wisata, keberhasilan ataupun kegagalan suatu perusahaan dalam pecapaian tujuan bisnisnya tergantung pada kemampuan untuk mengkombinasikan fungsi-fungsi tersebut. Kemampuan berbahasa asing khususnya Bahasa Inggris, sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan pemasaran, karena didalam kegiatan ini banyak sekali terdapat Bahasa inggris dalam penyampaiannya. Bahasa memang mempunyai peranan penting dalam penyampaian informasi sebagai alat komunikasi. Dengan bahasa yang baik dan benar maka informasi yang disampaikan juga akan dapat dengan mudah dimengerti oleh pendengar. Berdasarkan uraian diatas penulis memandang bahwa Bahasa Inggris memberikan kontribusi yang sangat besar pada kegiatan pemasaran di CV. Wiradasa Abadi Tour and Travel Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080103101002;
dc.subjectkualitas, menunjang, komponen penting, peranan.en_US
dc.titlePENERAPAN BAHASA INGGRIS DALAM PEMASARAN PAKET WISATA PADA CV. WIRADASA ABADI TOUR JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record