Browsing STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa) by Author "Wulandari, Deasy"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk serta Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Ayam Gephok Pak Giek Jember (The Analysis Of Price, Product Quality, And Location Effect On Customer Satisfaction At Ayam Gephok Pak Giek Restaurant In Jember City)
MAHARDHIKA PUTRA AL KHOLIL, BIMANTARA (UNEJ_PRESS, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Ayam Gephok Jember. Jenis penelitian ini adalah eksplanatory research menggunakan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAHASISWA PADA KPRI UNIVERSITAS JEMBER
SANDA SUGIYANTO, RIZKI (UNEJ, 2015)Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas layanan yang terdiri dari Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Empati dan Jaminan terhadap loyalitas konsumen mahasiswa KPRI UNEJ. Sampel ... -
Komparasi Alasan Nasabah Memilih Bank Muamalat dan Bank BRI di Kabupaten Jember
PUSPARINDA, HELEN (UNEJ, 2015)Persaingan antar bank disekitar masyarakat akan memberikan dampak positif bagi nasabah itu sendiri seperti kemudahan dalam bertransaksi baik dari segi layanan maupun jangkauan lokasinya. Bank yang dituju dalam penelitian ... -
Makna Green Marketing dan Implementasinya di KFC Jember
Herdiana, Bestaria; Wulandari, Deasy; Puspitasari, Novi (UNEJ, 2014)Perusahaan di Indonesia mulai menggunakan isu lingkungan dalam aktivitas pemasarannya. KFC pernah menyatakan peduli lingkungan dan didukung oleh program KFC yang berjudul green action. Penelitian ini menggunakan paradigma ... -
Pemasaran dalam Kemitraan Bisnis: Perspektif Manajer di Sembilan Perusahaan
Fauziyyah, Salma; Wulandari, Deasy; Sukarno, Hari (UNEJ, 2014)Pemahaman manajer mengenai konsep kemitraan sangat penting untuk menentukan kebijakan serta strategi yang harus dilakukan. Tujuan artikel ini adalah untuk mengetahui konsep kemitraan dan dampak pemasarannya berdasarkan ... -
Pengaruh Corporate Social Responsibility Dalam Membentuk Citra PT. Reliance Securities, Tbk
Romla, Siti; Wulandari, Deasy; Sukarno, Hari (UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Corporate Social Responsibility Dalam Membentuk Citra PT. Reliance Securities, Tbk. Menggunakan variabel Independent Profit dengan indikator Efektifitas, Efisiensi, dan ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELABUHAN JANGKAR DISITUBONDO (THE EFFECT OF DIMENSIONS SERVICES QUALITY TO CUSTOMER SATISFACTION THE HARBOR JANGKAR SITUBONDO)
RIYANDA SAIDI, RIKI (UNEJ_PRESS, 2016)Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh lima dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi ... -
PENGARUH GENDER DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP PRESTASI KERJA PADA KARYAWAN STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR UMUM (SPBU) DI KOTA JEMBER EFFECT OF GENDER AND ORGANIZATIONAL COMMITMENT TOWARD WORK PERFORMANCE TO EMPLOYEES OF JEMBER GAS STATION
Indah Noor Cintya, Amilia (UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gender dan komitmen organisasional terhadap prestasi kerja pada karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan serta Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di SPO 857 Jember
Rizka Yulianti, Dwi; Wulandari, Deasy; Ayu Wulandari, Gusti (UNEJ, 2014)Terdapat tiga tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian; untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengetahuan terhadap keputusan pembelian; untuk ... -
Persepsi Pelanggan Online Shop Di Jember
Hafidzah, Nuril; Wulandari, Deasy; Mufidah, Ana (UNEJ, 2014)Fasilitas dalam internet saat ini banyak dimanfaatkan untuk berbelanja barang yang mereka butuhkan, hal ini lebih dikenal sebagai online shop. Setiap layanan penjual online shop yang diberikan kepada pelanggan akan menimbulkan ...