Show simple item record

dc.contributor.authorBadrid Tamam
dc.date.accessioned2014-10-29T06:05:12Z
dc.date.available2014-10-29T06:05:12Z
dc.date.issued2014-10-29
dc.identifier.nimNIM070910202119
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59695
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa dengan membentuk atau berkolaborasi dengan komunitas, pemasar bisa langsung mendengarkan dan mengetahui apa yang dibutuhkan oleh konsumen dan hal baru apa yang sedang menjadi tren. Komunitas merek bagi perusahaan merupakan saluran yang sangat efektif dan efisien untuk menjangkau konsumen karena power yang dimiliki komunitas tersebut sehingga, interaksi tersebut dengan sendirinya berubah menjadi sebuah promosi yang low budget high impact karena perusahaan tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk pengiklanan atau event – event kegiatan lainnya. Komunitas merek tersebut nantinya yang akan membicarakan dan menyarankan pelanggan potensial untuk menggunakan merek tersebut. Perusahaan yang membangun komunitas mereknya dengan baik akan mendapatkan loyalitas konsumen dengan mudah, bisa meminimalisir biaya promosi tapi dengan hasil yang bagus, semakin dekat dengan pelanggan sehingga memperoleh masukan yang tepat langsung dari konsumen (co-creation), dan juga peer to peer customer service, yaitu layanan konsumen yang dijalankan antar konsumen sendiri.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910202119;
dc.subjectKomunitas Merek, Citra Merek Suzuki Satria F150en_US
dc.titleKOMUNITAS MEREK DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK SUZUKI SATRIA F150 DI JEMBER (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS SUZUKI SATRIA F150 BIKERS JEMBER)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record