Show simple item record

dc.contributor.authorRobet casidi
dc.date.accessioned2013-12-07T04:09:34Z
dc.date.available2013-12-07T04:09:34Z
dc.date.issued2013-12-07
dc.identifier.nimNIM050910292002
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5948
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menggambarkan tentang pengendalian proses operasi jasa CV.Andhini.dalam upaya menjaga kualitas pelayanan Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data diperoleh dengan menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumentasi. Data yang sudah diperoleh selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis domain dan analisis taksonomi. Penentuan informan untuk memperoleh data yang lengkap dalam penelitian, informan yang dipilih dalam penelitian ini adalah Bapak Waspo Adi Susilo selaku Direktur, Bapak Sugeng Pracoyo selaku administrasi dan gudang, Bapak Febri sebagai pengawas operasi, dan berbagai tenaga kerja atau teknisi operasi perusahaan CV. Andhini untuk memberikan informasi yang dibutuhkan dalam menjawab hal – hal yang berkaitan dengan penelitian. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Pelaksanan pengendalian operasi CV.Andhini dilakukan dengan mengontrol pada tiap tahapan opeerasi mulai dari tahapan input proses hingga output. Semua tahapan proses operasi pada CV.Andhini tersebut diawasi secara penuh oleh perusahaan. Mulai dari persiapan pekerjaan sampai dengan finishing, Penyimpangan yang terjadi pada kegiatan operasi CV.Andhini rata–rata 4%. Faktor sosialisasi adalah hal terpenting dalam menghadapi resiko komplai. ketelitian kerja adalah hal yang haus dilakukan. Namun dari total operasi yang dilakukan kegiatan yang dilakukan CV. Andhini cukup baik, Pengendalian kegiatan operasi CVAndhini dilakukan secara intensif oleh direktur dan ahli tehnik lapangan terhadap tenaga kerja lapangan. agar layanan operasi yang di lakukan menghasilkan jasa berkualitas selesai dengan baik, tepat waktu dan kepuasan konsumen dapat dirasakan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050910292002;
dc.subjectKUALITAS PELAYANAN , CV. ANDHINI JEMBERen_US
dc.titlePengendalian proses operasi dalam upaya menjaga kualitas pelayanan pada CV.Andhini Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record