Show simple item record

dc.contributor.authorTatang Ary Gumanti
dc.contributor.authorNurhayati
dc.contributor.authorYones Purnomo
dc.date.accessioned2014-07-21T02:36:33Z
dc.date.available2014-07-21T02:36:33Z
dc.date.issued2014-07-21
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58579
dc.description.abstractPenawaran umum perdana (IPO=Initial Public Offering) merupakan penawaran saham suatu perusahaan kepada publik untuk pertama kalinya di pasar modal. Perusahaan yang melakukan penawaran umum perdana diharuskan untuk menerbitkan prospektus yang memuat informasi-informasi utama dan penting tentang perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesManajemen Usahawan Indonesia;Vol. 41 No. 5 Oktober-Desember 2012
dc.subjectIPO, price earnings ratio, pertumbuhan, risikoen_US
dc.titleRelevansi Price Earnings Ratio Waktu Initial Public Offerings Sebagai Prediktor Price Earnings Ratio Setelah Go Publicen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record