Show simple item record

dc.contributor.authorArinita Febrianti Wahyudi
dc.date.accessioned2014-07-08T01:36:17Z
dc.date.available2014-07-08T01:36:17Z
dc.date.issued2014-07-08
dc.identifier.nimNIM100810201051
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58027
dc.description.abstractSaat ini kebutuhan konsumen akan kosmetik semakin tinggi karena selain untuk perawatan tubuh, kosmetik juga menunjukkan identitas atau jati diri seseorang dalam komunitas tertentu. Melihat peluang tersebut maka banyak perusahaan kosmetik baik dalam negeri maupun luar negeri bersaing untuk menghadirkan berbagai jenis produk kosmetik salah satunya adalah produk lipstik yang diproduksi oleh Wardah. Pencapaian Wardah saat ini membuat semakin banyak konsumen yang melakukan perpindahan merek dari merek produk lisptik lama ke produk lipstik Wardah ditinjau dari segi citra merek, kualitas produk, dan harga. Pada penelitian ini menggunakan 3 variabel yang dapat mempengaruhi perpindahan merek pada konsumen produk lipstik Wardah. Variabel yang pertama adalah citra merek, variabel kedua adalah kualitas produk, dan variabel yang ketiga adalah harga. Berdasarkan penjelasan tersebut, penulis tertarik untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap perpindahan merek pada konsumen produk lisptik Wardah di wilayah perkotaan Jember. Penelitian ini adalah penelitian confirmatory research karena bertujuan untuk mengkonfirmasi teori. Populasi dari penelitan ini adalah masyarakat berjenis kelamin wanita yang bertempat tinggal di wilayah perkotaan Jember. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier dengan pendekatan konfirmatori. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel berpengaruh secara signifikan. Citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201051;
dc.subjectCitra Merek, Kualitas Produk, dan Hargaen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Pada Konsumen Produk Lipstik Wardah Di Wilayah Perkotaan Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record