DIFERENSIASI PRODUK TALANGAN HAJI PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG JEMBER

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Syafitri, Nelfia
dc.contributor.author Iswono, Sugeng
dc.contributor.author Suhartono
dc.date.accessioned 2014-05-11T19:48:54Z
dc.date.available 2014-05-11T19:48:54Z
dc.date.issued 2013
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57679
dc.description.abstract Bank Syariah Mandiri Cabang Jember adalah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Proses Diferensiasi yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Cabang Jember adalah menjawab kebutuhan nasabah sebagai customer terhadap produk. Menjawab kebutuhan nasabah tersebut, maka Bank Syariah Mandiri Cabang Jember melakukan perubahan terhadap sistem dari talangan haji. Langkah awal dari perubahan yang dilakukan adalah dengan melakukan evaluasi terhadap kinerja produk yang dilakukan oleh semua lini yang terkait dengan produk talangan haji. Hasil dari evaluasi tersebut menghasilkan sistem baru yaitu One Day Service. Sistem yang menghadirkan kecepatan dan kemudahan yang bisa dirasakan oleh nasabah. Nasabah bisa mendapatkan porsi haji hanya dalam satu hari, dengan persyaratan yang mudah. Sistem ini merupakan diferensiasi yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Cabang Jember ditengah persaingan serta nasabah yang semakin selektif dalam memilih produk perbankan. One day Service merupakan sistem unggulan yang ditawarkan oleh Bank Syariah Mandiri kepada nasabah yang tentunya tidak dimiliki oleh bank syariah lain dengan produk sejenis en_US
dc.publisher UNEJ en_US
dc.relation.ispartofseries Artikel Ilmiah Mahasiswa;
dc.subject Talangan Haji en_US
dc.subject One Day Service en_US
dc.subject Diferensiasi en_US
dc.subject Bank Syariah Mandiri en_US
dc.title DIFERENSIASI PRODUK TALANGAN HAJI PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG JEMBER en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account