Show simple item record

dc.contributor.authorSyafitri, Nelfia
dc.contributor.authorIswono, Sugeng
dc.contributor.authorSuhartono
dc.date.accessioned2014-05-11T19:48:54Z
dc.date.available2014-05-11T19:48:54Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57679
dc.description.abstractBank Syariah Mandiri Cabang Jember adalah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Proses Diferensiasi yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Cabang Jember adalah menjawab kebutuhan nasabah sebagai customer terhadap produk. Menjawab kebutuhan nasabah tersebut, maka Bank Syariah Mandiri Cabang Jember melakukan perubahan terhadap sistem dari talangan haji. Langkah awal dari perubahan yang dilakukan adalah dengan melakukan evaluasi terhadap kinerja produk yang dilakukan oleh semua lini yang terkait dengan produk talangan haji. Hasil dari evaluasi tersebut menghasilkan sistem baru yaitu One Day Service. Sistem yang menghadirkan kecepatan dan kemudahan yang bisa dirasakan oleh nasabah. Nasabah bisa mendapatkan porsi haji hanya dalam satu hari, dengan persyaratan yang mudah. Sistem ini merupakan diferensiasi yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Cabang Jember ditengah persaingan serta nasabah yang semakin selektif dalam memilih produk perbankan. One day Service merupakan sistem unggulan yang ditawarkan oleh Bank Syariah Mandiri kepada nasabah yang tentunya tidak dimiliki oleh bank syariah lain dengan produk sejenisen_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;
dc.subjectTalangan Hajien_US
dc.subjectOne Day Serviceen_US
dc.subjectDiferensiasien_US
dc.subjectBank Syariah Mandirien_US
dc.titleDIFERENSIASI PRODUK TALANGAN HAJI PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record