Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat di Puskesmas Kanigaran Kota Probolinggo

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Herwindo, Suryo
dc.contributor.author Wasiati, Inti
dc.contributor.author Kholiq Azhari, Abdul
dc.date.accessioned 2014-05-09T01:44:45Z
dc.date.available 2014-05-09T01:44:45Z
dc.date.issued 2013
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57640
dc.description.abstract Indeks Kepuasan Masyarakat adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Terdapat 14 (empat belas) indikator dalam pedoman umum penyusunan indeks kepuasan masyarakat. Indikator tersebut sebagai acuan untuk mengukur kepuasan masyarakat penerima pelayanan publik. en_US
dc.publisher UNEJ en_US
dc.relation.ispartofseries Artikel Ilmiah Mahasiswa;
dc.subject faktor internal dan eksternal en_US
dc.subject dinamika pengelolaan en_US
dc.subject Ekowisata en_US
dc.title Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat di Puskesmas Kanigaran Kota Probolinggo en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account