Show simple item record

dc.contributor.authorTRI GANANG WICAKSONO
dc.date.accessioned2014-04-11T02:37:51Z
dc.date.available2014-04-11T02:37:51Z
dc.date.issued2014-04-11
dc.identifier.nimNIM080810291001
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56862
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh usia, pendidikan, komunikasi, personalisasi, balas jasa dan perlakuan istimewa terhadap loyalitas konsumen pada toko belanja online pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi yang merupakan konsumen toko online seperti www.zalora.co.id ,www.lazada.co.id, dan www.blibli.com. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Metode analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas dan multinomial logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada logit 1, usia, personalisasi, balas jasa dan perlakuan istimewa berpengaruh signifikan terhadap produk toko online Zalora dibandingkan produk online Lazada. Sedangkan hasil logit 2 menunjukkan bahwa usia, personalisasi, balas jasa dan perlakuan istimewa berpengaruh signifikan terhadap produk toko online Bli-Bli dibandingkan produk online Lazada.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291001;
dc.subjectusia, pendidikan, komunikasi, personalisasi, balas jasa dan perlakuan istimewa terhadap loyalitas konsumen toko onlineen_US
dc.titlePENGARUH UPAYA RELASIONAL DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP TINGKAT LOYALITAS KONSUMEN PRODUK BELANJA ONLINE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record