Show simple item record

dc.contributor.authorHESTY ANDRIANI
dc.date.accessioned2013-12-05T06:08:27Z
dc.date.available2013-12-05T06:08:27Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070810201147
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4837
dc.description.abstractKepuasan pembeli tergantung pada anggapan kinerja produk dalam menyerahkan nilai relatif terhadap harapan pembeli, bila produk jauh lebih rendah ketimbang harapan pembeli, pelanggan tidak puas. Tujuan peelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan dan loyalitas pembeli pada UD Sri Mulyo. Penelitian dilakukan dengan metode analisis jalur Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen makanan ringan UD Sri Mulyo Banyuwangi. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen makanan ringan UD Sri Mulyo Banyuwangi. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen makanan ringan UD Sri Mulyo Banyuwangi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201147;
dc.subjectLoyalitas Pembelien_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PEMBELI (Studi Kasus Pada Usaha Makanan Ringan UD Sri Mulyo)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record