Show simple item record

dc.contributor.authorHendrial
dc.date.accessioned2013-12-05T03:52:49Z
dc.date.available2013-12-05T03:52:49Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM060910202051
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4608
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi integreted marketing communication Pada Produk Properti The Argopuro berupa rumah, kavling dan rubiz (rumah bisnis). Penelitian Ini dilakukan pada Marketing Office The Argopuro yang juga merupakan kantor dari PT. Argopuro Karya Kencana Utama selaku developer The Argopuro dengan menggunakan metode penelitian kualitatif mengenai pelaksanaan program-program komunikasi pemasaran terintegrasi pada produk Properti The Argopuro. Deskripsi penelitian ini menjelaskan tentang pelaksanaan komunikasi pemasaran terintegrasi pada produk properti The Argopuro Jember. Penelitian menggunakan analisis tiga alur, dengan menyajikan data mengenai element integrated marketing communication yang dilaksanakan dan program- program yang dilaksanakan di dalamnya. Elemen Integrated marketing communication yang digunakan antara lain; periklanan, promosi penjualan, publisitas/public relation , penjualan pribadi dan pemasaran langsung. Adapun langkah-langkah analisis data yaitu reduksi data, display/penyajian data, kesimpulan dan kemudian kebenarannya melalui teknik triangulasi yaitu membandingkan perolehan data temuan dari perusahaan dengan hasil wawancara dengan informan terkait dalam pelaksanaan integrated marketing communication. Hasil penelitian menunjukan gambaran mengenai integrated marketing communication produk properti The Argopuro. Sarana integrated marketing communication produk properti The Argopuro periklanan melalui billboard, brosur, koran, penjualan pribadi melalui sales, pemasaran langsung, sponsorship dan lain-lain. Media yang digunakan bermacam-macam dan disesuaikan dengan anggaran dan rencana pemasaran. Hal ini berarti komunikasi pemasaran terintegrasi dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan rencana.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060910202051;
dc.subjectIntegrated Marketing Communicationen_US
dc.titleIMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PRODUK PROPERTI THE ARGOPURO JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record