Show simple item record

dc.contributor.authorAfandi Cahyono
dc.date.accessioned2013-12-03T06:16:02Z
dc.date.available2013-12-03T06:16:02Z
dc.date.issued2013-12-03
dc.identifier.nimNIM060210391173
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2933
dc.description.abstractPada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan siswa diantaranya yaitu kualitas pelayanan jasa pendidikan yang disediakan oleh sekolah. Adanya kualitas pelayanan jasa pendidikan (terdiri dari kehandalan, daya tanggap, jaminan, kepedulian, dan bukti fisik) yang baik, lengkap dan bermutu, maka dapat memberikan rasa puas kepada siswa. Seorang siswa akan merasa puas jika sekolah tempat mereka menuntut ilmu dapat memberikan kualitas pelayanan jasa pendidikan yang sesuai dengan harapan siswa, begitu juga pada SMA Muhammadiyah 3 Jember. Seorang siswa yang merasa puas dengan kualitas pelayanan jasa pendidikan tempat mereka menuntut ilmu, maka dapat ditunjukkan dengan sikap merekomendasikan dengan orang lain, adanya sikap loyalitas, memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap sekolah, serta merasa senang menjadi siswa di SMA Muhammadiyah 3 Jember tersebut.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesAfandi Cahyono 060210391173;
dc.subjectPengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Siswa Kelas X Dan Kelas XI SMA Muhammadiyah 3 Jember,en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS X DAN KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record