Show simple item record

dc.contributor.authorBony Marta Dinata
dc.date.accessioned2014-01-28T02:45:56Z
dc.date.available2014-01-28T02:45:56Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM070910291018
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26063
dc.description.abstractPT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk merupakan salah satu BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang mengelola jasa telekomunikasi Sebagai BUMN, PT. Telkom dihadapkan pada tanggung jawab ganda yaitu sebagai perusahaan yang mencari keuntungan (Profit Oriented), untuk mempertahankan dan mengembangkan usahanya sekaligus sebagai sumber pendapatan nasional. Speedy merupakan layanan akses internet broadband dengan basis teknologi ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line) dari PT. Telkom yang diluncurkan di Lumajang pada tanggal 1 Juli 2006 Beberapa hambatan yang dialami oleh P.TTelkom Lumajang yang sekiranya menjadi pemicu timbulnya permasalahan yang serius dalam perusahaan meliputi kualitas pelayanan yang dinilai kurang dapat memberikan pelayanan yang baik oleh para pelanggan sebagai pengguna jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh profesionalisme pegawai terhadap kualitas pelayanan Speedy di Telkom Lumajang. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif yang untuk mengetahui pengaruh profesionalisme pegawai terhadap kualitas pelayanan speedy di PT. Telkom Lumajang. Dalam penelitian ini menggunakan pengambilan sampel sampling isindental yang penentuan sampelnya berdasarkan kebetulan, dan menggunakan purposive sampling yang dengan pertimbangan tertentu.Hasil perhitungan mengenai seberapa tinggi tingkat profesionalisme pegawai, menunjukkan angka atau nilai dalam prosentase sebesar = 70,22%, yang berarti tingkat profesionalisme pegawai tergolong dalam kriteria cukup tinggi. Hasil perhitungan mengenai seberapa tinggi kualitas pelayanan Speedy, menunjukkan angka atau nilai dalam prosentase sebesar = 63,73%. Angka atau nilai tersebut mempunyai arti bahwa tingkat kualitas pelayanan Speedy tergolong dalam kriteria cukup tinggi. Sehingga menunjukkan bahwa profesionalisme pegawai mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kualitas pelayanan Speedy di TELKOM Lumajang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910291018;
dc.subjectENGARUH PROFESIONALISME PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SPEEDYen_US
dc.titleENGARUH PROFESIONALISME PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SPEEDY DI TELKOM LUMAJANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record