Show simple item record

dc.contributor.authorIta Undziratul Laila
dc.date.accessioned2014-01-28T02:16:12Z
dc.date.available2014-01-28T02:16:12Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM080210204226
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26015
dc.description.abstractHasil observasi awal menunjukkan bahwa siswa kurang memiliki aktivitas dalam pembelajaran pada saat proses pembelajaran berlangsung. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: Subjek pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas I SDN Tegalrejo 01 tahun pelajaran 2010/2011 dengan juml ah siswa 44 anak yang terdiri dari 18 siswa laki-laki dan 26 siswa perempuan. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelasen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210204226;
dc.subjectAktivitas dan Hasil Belajar, Talking Stick, Teori Belajar Bruneren_US
dc.titleMENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN TALKING STICK BERBASIS TEORI BELAJAR BRUNER PADA POKOK BAHASAN PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN SISWA KELAS I SDN TEGALREJO 01 JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record