Show simple item record

dc.contributor.authorARIE EKO CAHYONO
dc.date.accessioned2014-01-27T04:38:30Z
dc.date.available2014-01-27T04:38:30Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM070210301080
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25182
dc.description.abstractMetode pembelajaran pada mata pelajaran IPS di SMK PGRI 05 Jember masih menggunakan metode konvensional, yaitu berupa metode ceramah. Hal ini menyebabkan hasil belajar siswa masih belum meningkat. Oleh sebab itu, guru perlu menerapkan metode dalam proses pembelajaran yang sesuai untuk meningkatan pemahaman siswa yaitu dengan bimbingan kelompok kecil. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana penerapan keterampilan bimbingan kelompok kecil dan apakah pemahaman konsep siswa dapat meningkatkan pemahaman siswa. Penelian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran IPS.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210301080;
dc.subject“Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Melalui Bimbingan Kelompok Kecil Berbantuan LKSen_US
dc.titlePENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA MELALUI BIMBINGAN KELOMPOK KECIL BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record