Show simple item record

dc.contributor.authorAnugerah Senja Putra
dc.date.accessioned2014-01-24T05:04:55Z
dc.date.available2014-01-24T05:04:55Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM050910302155
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23317
dc.description.abstractDunia periklanan rokok harus berhadapan dengan wacana bahaya merokok dan PP RI Nomor 23 Tahun 2003 tentang bahaya merokok sehingga tampilan iklan rokok tidak boleh menampilkan bentuk rokoknya, hal demikian membuat Sampoerna A Mild berupaya lebih kreatif memperkenalkan diri pada masyarakat. Dengan iklan yang kreatif, Sampoerna A Mild membangun citra produknya walau hanya menampilkan animasi gambar, kaligrafi dan adegan tanpa menampilkan produk. Pesan Sampoerna A Mild melalui tampilan iklan ternyata mampu dilihat masyarakat dengan baik dan difahami bahkan mengakar dalam kehidupan masyarakat. Iklan Sampoerna A Mild selalu menayangkan realitas sosial yang ada di masyarakat, dalam bentuk iklan yang bersifat parodi, kritis dan cerdas. Tayangan iklan sarat akan fenomena sosial demikian diintrepetasikan secara beragam oleh audiens. iklan Sampoerna A Mild dengan citra yang terbentuk mampu memberikan pengaruh terhadap sikap dan perilaku audience.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050910302155;
dc.subjectCitra Iklan Rokok Sampoerna A Milden_US
dc.titleCITRA IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILDen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record