Search
Now showing items 1-7 of 7
IDENTIFIKASI KAPABILITAS INOVASI DAN STRATEGI BERSAING SENTRA USAHA KECIL LOGAM WINONGAN DI KABUPATEN PASURUAN
(UNEJ, 2013)
This research was aimed to identify innovation capability and competitive strategy of small metal businesses in the District
of Winongan, Pasuruan Regency. The type of research used was descriptive with qualitative paradigm. ...
Identifikasi Saluran Distribusi dan Keterbatasan Daya Saing Kelompok Tani Sayuran di Desa Argosari
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan identifikasi saluran distribusi sayuran hasil panen, serta
untuk mengetahui penyebab kelompok tani sayuran di Desa Argosari mengalami keterbatasan daya saing. ...
INOVASI PRODUK BATIK PESISIRAN PADA PERUSAHAAN BATIK VIRDES DI BANYUWANGI
(UNEJ, 2013)
This research was aimed to describe product innovations on coastal batik conducted by batik company Virdes in
Banyuwangi. The research type was descriptive with qualitative paradigm and used snowball method in ...
Keunggulan Bersaing Usaha Mikro Hasil Olahan Belimbing Usaha Dagang Cemara Sari Berbasis Inovasi Produk Di Kota Blitar
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Keunggulan Bersaing Usaha Mikro Hasil Olahan Belimbing
Usaha Dagang Cemara Sari Berbasis Inovasi Produk Di Kota Blitar. Penelitian ini dilaksanakan pada UD ...
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangi
(UNEJ, 2013)
Bauran promosi (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi ) adalah alat bagi pemasar yang
terdiri dari berbagai elemen pemasaran program yang harus dipertimbangkan bahwa pelaksanaan strategi ...
Pengaruh Variabel-variabel Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Unit Pertokoan Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan unit
pertokoan oleh Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember. Kualitas pelayanan ...
Bauran Promosi Pada Business Center Williarta Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konsep bauran promosi pada Business Center (BC) Williarta Jember.
Menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan konsep bauran promosi yang diterapkan atau diimplementasikan ...