Search
Now showing items 1-10 of 13
Implementasi E-Commerce Berbasis Media Jejaring Sosial Sebagai Media Promosi Pada New Star Cineplex Cabang Jember
(UNEJ, 2014)
The increasing use of the Internet nowadays has implications on e-commerce activities which are also always developing.
This has been used by some companies in carrying out their business activities, one of which is the ...
Inovasi Produk Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Pada Pia Warung Glenmore Banyuwangi
(UNEJ, 2013)
This research was intended to describe product innovations in increasing consumer buying interest conducted by Pia Warung
Glenmore. The research was conducted at Pia Warung Glenmore that runt product innovations. The ...
PEMASARAN SECARA ONLINE PRODUK BATIK PADA RUMAH BATIK ROLLA JEMBER
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan pemasaran secara online produk batik yang dilakukan Rumah Batik Rolla
Jember. Penelitian ini dilakukan di Rumah Batik Rolla Jember dengan pendekatan kualitatif deskriptif ...
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES PADA MAHASISWA JURUSAN....
(UNEJ, 2014)
This research was intended to provide a little of answers of the causes of the high rate of market share of the OS Android
and the objects of the research were the smartphone products of Samsung Galaxy Series in Indonesia ...
Pengaruh Komunikasi Organisasi Formal dan Komunikasi Organisasi Informal Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Tetap Bagian Teknik dan Pengolahan Pada PT.Perkebunan Nusantara X (Persero) Gudang Ajong-Gayasan Jember
(UNEJ, 2012)
This research was intended to determine the simultaneous effect of formal communication and informal communication in
organization on job satisfaction of permanent employees of technique and processing department at PT. ...
Pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik pelanggan
merek terhadap loyalitas pelanggan speedy pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi. Metode analisis yang ...
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PEROKOK LA LIGHT di UNIVERSITAS JEMBER
(UNEJ, 2014)
This research aimed to determine the influence of marketing mix on satisfaction level of LA Light smoking students
at University of Jember. This research was conducted at the University of Jember. The research applied ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro
(UNEJ, 2013)
Suatu perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan-kebijakan strategis baru dalam menjual produk
dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value
yang ...
Analisis Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Bank Perkreditan Rakyat Mentari Terang Tuban
(UNEJ, 2013)
Analysis of the Effect of Work Life Quality on the Performance of Employees at PT. Bank Perkreditan Rakyat Mentari
Terang Tuban aimed to analyze the effect of the quality of work life on employee performance. The research ...
IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PADA USAHA CLOTHING JEMBER BANGET
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini ditujukan untuk mengidentifikasi implementasi bauran promosi pada
usaha clothing Jember Banget. Jenis penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif
dengan pendekatan kualitatif. Informan dalam ...