Search
Now showing items 1-5 of 5
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Penumpang Kereta Api Tawang Alun Di Wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 9 Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan penumpang
kereta api Tawang Alun di Wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 9 Jember dengan menggunakan ...
Kualitas Pelayanan sirkulasi Buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember Berdasarkan Model Servqual
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan sirkulasi buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember dengan
menegetahui tingkat harapan dan persepsi pemustaka yang memanfaatkan seluruh layanan yang ada di ...
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(UNEJ, 2013)
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan kualitas pelayanan publik dalam pembuatan akta kelahiran di Dinas
Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember. Akta Kelahiran merupakan salah satu dokumen kependudukan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro
(UNEJ, 2013)
Suatu perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan-kebijakan strategis baru dalam menjual produk
dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value
yang ...
Pengaruh Variabel-variabel Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Unit Pertokoan Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan unit
pertokoan oleh Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember. Kualitas pelayanan ...