Browsing SRA-Social And Politic by Author "Poerwanto"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN
Intan Eva Ayu Ikasari Kristiningrum; Poerwanto; Ika Sisbintari (UNEJ, 2015)This research was intended to identify the factors that influence consumer purchase in on-line shop 4 Fashion Lovers Surabaya, and the correlation between factors that influence consumer purchase decisions. The research ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Kereta Api Sritanjung Kelas Ekonomi AC
Prakasiwi Kusumawardani, Dian; Poerwanto; Iswono, Sugeng (UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) kelas ekonomi AC. Pengukuran kepuasan pelanggan merupakan elemen penting dalam usaha untuk ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pedagang Tradisional Bidang Fesyen Dalam Menghadapi Modernisasi Pasar Di Pasar Pamenang Kabupaten Kediri
Ganesha, Nuz; Poerwanto; Dwi Handini, Yuslinda (UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mendeskripsikan strategi pemasaran yang dilakuakan oleh pedagang tradisional bidang fesyen dalam menghadapi modernisasi pasar di Pasar Pamenang Kabupaten Kediri. Analisis ... -
DAMPAK INSENTIF DALAM KINERJA KARYAWAN BAGIAN
Mohammad Hoiron; Poerwanto; Suhartono (UNEJ, 2015)The study results showed that the incentives given to employees of marketing department of Bread Company MBO Jember were fairly good. The company gave material and non-material incentives; the material incentive given ... -
HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DENGAN ASOSIASI MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER)
Adhi Nugroho, Wahyu; Poerwanto; Sisbintari, Ika (UNEJ, 2013)Integrated marketing communication is applied to maximize the positive message and minimize the negative message of a brand, in purpose of creating and supporting a brand relationship. By this communication, integrated ... -
Implementasi Pemasaran Blink Net Jember
Paridawati, Reni; Poerwanto; Eko Julianto, Didik (UNEJ, 2014)This study aimed to describe the implementation of marketing by Blink Net. The research was conducted at Blink Net which held the Implementation of Marketing. The research design was descriptive with qualitative paradigm, and ... -
Pengaruh Variabel-variabel Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Unit Pertokoan Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember
Tri Handayani, Siswi; Wahyudi, Edy; Poerwanto (UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan unit pertokoan oleh Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember. Kualitas pelayanan ... -
STRATEGI PEMASARAN KOPERASI INDUSTRI TAS DAN KOPER (INTAKO)
Firdausyah Bela; Poerwanto; Ika Sisbintari (UNEJ, 2015)The aim of the research to describe marketing strategies of cooperative bags and luggage industry (intako) in Tanggulangin Sidoarjo after lapindo mud disaster. The research used sequential mixed method by using SWOT ...